^Back To Top

" LOVE OUR JOB IS THE BEST WAY TO MAKE THE BEST WORK......"


TAMBAH 10.000 SAMBUNGAN BARU

 


Pesatnya perkembangan Kota Jambi, berdampak pula terhadap tingginya kebutuhan masyarakat salah satunya kebutuhan akan air bersih. Antusias masyarakat untuk mendapatkan air bersih yang berkualitas dijawab oleh Pemerintah Kota melalui PDAM Tirta Mayang Kota Jambi dengan menyiapkan 10.000 sambungan di tahun 2019.
Direktur Utama PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Erwin Jaya Zuchri mengatakan komitmen PDAM sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota akan berupaya membuka akses air bersih ke wilayah yang belum terlayani dalam Kota Jambi. Kami akan membuka dan mempermudah proses untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tegasnya.
Seperti diketahui masih cukup banyak masyarakat yang harus membayar mahal untuk mendapatkan air bersih dengan membeli air melalui penjual mobil tangki, seperti yang disampaikan oleh calon pelanggan Ibu Wasita & Bapak Abdul Rohim warga Kecamatan Jambi Timur. Mereka berterima kasih karena dapat menjadi pelanggan PDAM, karena disamping airnya lebih bersih dan sehat harganya juga jauh lebih murah dibandingkan harus membeli air lainnya.
Ruslan warga Kenali Asam Bawah juga menyampaikan hal yang sama terhadap air PDAM, “ ia mengatakan kualitas air PDAM sangat bagus dan tidak merusak pakaian seperti air sumur didaerah tersebut dan harganya tetap lebih murah dibanding harus beli atau bikin sumur bor jawabnya.
Bagi masyarakat yang berkeinginan menjadi pelanggan, PDAM siap melayani baik individu maupun secara kolektif.
#melayanidenganhati #pdamtirtamayang #kerjakitaprestasibangsa