^Back To Top

Pada kesempatan hari pertama kerja pasca Idul Fitri 1435 H tanggal 4 Agustus 2014 PDAM Tirta Mayang Kota Jambi mengadakan acara halal bil halal, acara halal bil halal diawali dengan apel peningkatan disiplin yang langsung dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi, Direksi, Kabag, Kepala, Kepala Seksi, Koordinator, karyawan-karyawati PDAM Tirta Mayang Kota Jambi.

Selengkapnya...

Graha Tirta Pusat Pelayanan PDAM

Graha Tirta PDAM Tirta Mayang Kota Jambi merupakan bangunan yang disediakan oleh PDAM sebagai pusat pelayanan bagi pelanggan dan masyarakat Kota Jambi yang refresentatif dan nyaman bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi pelanggan, pembayaran tagihan rekening air, pengaduan gangguan pengaliran air maupun layanan administrasi lainnya, sehingga pelanggan dapat dengan mudah dan cepat terlayani.

Selengkapnya...

PDAM TIRTA MAYANG KOTA JAMBI SEBAGAI MITRA KERJA TERBAIK DALAM KATEGORI
PENGEMBANGAN LAYANAN SISTEM ONLINE PAYMENT POINT (SOPP) POS
 
Oleh Dra. Hj. Yusnidar 
Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Mayang Kota Jambi
 
Dalamrangka peningkatan pelayanan pada masyarakat pelanggan, PDAM Tirta  Mayang Kota Jambi telah berupaya untuk memenuhi keinginan pelanggan dengan tercapainya K3 (Kualitas, Kontinuitas, Kwantitas) tentunya sejalan dengan tercapainya K3 PDAM Tirta Mayang Jambi juga meningkatkan pelayanan secara administrasi salah satunya dalam bentuk pembayaran rekening air minum secara Online yang bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia.

Selengkapnya...

Peringatan Hari Air Sedunia Tanggal 22 Maret 2009
Dra. Hj. Yusnidar
Kabag Hubungan Pelanggan 
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
 
Sebagaimana kita ketahui air adalah kebutuhan mendasar bagi kehidupan di bumi tanpa air, tentunya akan habis riwayat hidup manusia begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan dan hewan, sebagai makhluk Tuhan yang Maha Kuasa tentunya manusia diberi kelebihan dari makhluk lainnya dalam menguasai  dan mengelola bumi ini yang salah satunya adalah sumber air yang kondisi saat ini sudah semakin kritis keberadaannya,  bahkan ada di beberapa daerah di Indonesia sumber air tanah sudah tidak dapat dikonsumsi karena tercemar bakteri coli dan lainnya.

Selengkapnya...


DPD PERPAMSI PROVINSI JAMBI BEKERJA SAMA DENGAN BPKP PERWAKILAN PROVINSI JAMBI MENYELENGGARAKAN KEGIATAN WORKSHOP DASAR-DASAR AKUNTANSI & AUDITING
PDAM SE-PROVINSI JAMBI
TANGGAL 16 Maret - 19 Maret 2009
 
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) merupakan salah satu perusahaan publik yang berfungsi dan tugas pokok untuk memenuhi kebutuhan air minum yang memenuhi syarat kesehatan dan merupakan kebutuhan dasar masyarakat.  Untuk dapat menjalankan fungsinya dengan baik maka PDAM harus dapat dikelola dengan baik atau Good Corparate Governance (GCG), dan hal ini tercermin dari tata cara penyusunan dan penyampaian laporan keuangan sesuai dengan ketentuan dan tepat waktu.
 
 
 

Selengkapnya...


POSISI PDAM SAAT INI, PELUANG DAN TANTANGAN SESUAI PP 16/2005
Harian Jambi Independent (Jum’at – 28 Agustus 2009)
 

Sejalan dengan perjalanan waktu, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mayang Kota Jambi terus berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Tidak hanya dari sisi kuantitas namun juga dari sisi kualitas. Hasil capaian yang diperoleh juga cukup besar, tidak hanya dari sisi keuntungan namun juga layanan terhadap konsumen. Dari hasil kinerja tersebut jumlah pelanggan PDAM Tirta Mayang sendiri telah mencapai diatas 57.408 pelanggan. Capaian perolehan laba kotor yang diperoleh setiap tahun pun terus meningkat. Tercatat dari tahun 2002, pencapaian laba naik dengan drastis. Semester I tahun ini, dari pendapatan usaha Rp. 23 M, laba  kotor  (EBITDA)  sebelum  bunga  dan  pajak  mencapai Rp. 11 M. 

Selengkapnya...

Jambi (17/04/14) Walikota Jambi meminta agar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta mayang Kota Jambi lebih profesional dalam mengelola perusahaan tersebut, termasuk dalam menjawab semua keluhan-keluhan masyarakat. Walikota meminta agar jajaran Direksi PDAM memberikan penjelasan yang detail secara teknis dan administratif kepada masyarakat pelanggan, termasuk kepada pemerintah Kota Jambi soal kendala pelayanan dan berbagai kerusakan yang terjadi jika terjadi masalah dan keluhan warga, selama ini ketika ditanya kendala PDAM, mereka selalu mengatakan anggaran minim, jangan sampai lagi anggaran dijadikan alasan kata Walikota usai melantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi periode 2013 – 2017 kamis 17 April 2014 bertempat di ruang pola Kantor Walikota Jambi.

Selengkapnya...